Memiliki terlalu History browsing, Cache, Cookies dan semacamnya pada suatu web browser hanya akan melemahkan dan memperlambat fungsi browsing itu sendiri. Karena memang kegunaan browser sendiri secara otomatis akan terekam (recording) pada riwayat browsing, dan sialnya jumlah yang dipakaipun terbilang cukup besar sehingga semakin “mempersempit” space dari memroy PC atau Laptop tersebut.  


Adapun jika History browsing, Cache, dan Cookies hsitory kita terlalu banyak maka akan terjadi beberapa masalah pada Laptop atau PC kita, antara lain : penurunan performa web browser, penurunan sistem windows, suhu laptop dan PC yang menjadi panas, hingga lemot dalam penangkapan sinyal internet.

Lalu bagaimana cara mengatasinya...?

Kamu tidak perlu khawatir karena cara mengatasi masalah tersebut masih terbilang mudah, sehingga kamu bsia menerapkannya sendiri, berikut ulasan lengkapnya :

Cara Menghapus History Google Chrome di Laptop atau PC

1.  Pertama-tama, Buka software “Google Chrome” tersebut.

2.  Kemudian arahkan Cursor di pojok kanan atas lalu klik pada “Costumize dan Control Google Chrome”.

3.  Kemudian klik-lah “Setting” 

4.  Kemudian kliklah pilihan dibagian tengah paling bawah “Advanced”, kemudian pilihlah “Clear browsing data”.

5.  Jika sudah lalu beri centang semua pada pilihan tersebut, kemudian klik tombol “Clear Browsing Data”.

6.  Selesai... Restartlah web browser Google Chrome tersebut untuk mencobanya

   Demikian tips dan trik mengenai Cara Menghapus History Google Chrome di PC atau Laptop dari Isman Tekno, semoga yang sedikit ini ada manfaatnya bagi kalian pemirsa… APABILA ada pertanyaan atau hal-hal yang kurang jelas silahkan bertanya di kolom “KOMENTAR”, kami sangat terbuka dan menghargai saran dan masukan pemirsa, Terima kasih.

Silahkan Follow akun G+ (Google Plus) “ADMIN” untuk mendapatkan Info dan Tips-Tips Teknologi TERUPDATE