Sebenarnya memiliki kenalan dan teman di facebook adalah hal baik, selain bertujuan untuk memperluas jaringan pertemanan kita, kenalan atau teman yang melimpah juga dapat meningkatkan tingkat kepopuleran kita, khususnya di media sosial. Namun meskipun begitu, kadangkala memiliki kenalan atau teman di facebook terlalu banyak juga juga memiliki kerugian bagi penggunanya apalagi jika mayoritas kenalan-kenalan atau teman-teman tersebut sering mengganggu kita atau sering meng-chat kita yang tidak penting. Jika sudah demikian maka kalian tidak usah ambil pusing, langsung delete atau blokir saja akun tersebut. 


Umumnya, menghapus pertemanan facebook hanya bisa dilakukan dengan cara manual yaitu dari profil facebook mereka, dengan cara : buka profil orang yang kamu pilih untuk dihapus, kemudian klik pada tombol “Teman”, setelah itu pilihlah “Hapus Pertemanan”.  Tapi bagaimana cara menghapus teman secara massal atau banyak...? Berikut saya berikan ulasan mengenai caranya :

Sebelumnya saya beritahukan bahwa kita harus menggunakan aplikasi Google Chrome, webbrowser lainnya tidak saya recommended.

Cara Menghapus (Delete) semua teman atau banyak teman Facebook

1.  Pertama-tama kamu instal dulu Plug-in “Friend Remover”, cari saja di Chrome Web Store pasti ketemu. 

2.  Jika sudah terinstall Plug-innya maka kamu buka akun Facebook kamu di www.facebook.com (seperti biasa).

3.  Kemudian kamu buka Plug-in “Friend Remover” tersebut di pojok kanan atas Google Chrome.

4.  Jika sudah maka biarkan hingga aplikasi Plug-in tersebut membuka dan mengidentifikasi seluruh teman-teman kamu. 

5.  Setelah itu, maka kamu bisa memilih beberapa atau bisa juga langsung menghapus semua teman facebook kamu dengan meng-klik “Select All”.

6.  Jika sudah maka klik tombol “Remove Friends”.

7.  Tunggulah proses beberapa saat.

8.  Selesai...

Demikian tips mengenai Cara Jitu Menghapus Semua atau Banyak teman di Facebook dari Isman Tekno, semoga yang sedikit ini ada manfaatnya bagi kalian pemirsa… APABILA ada pertanyaan atau hal-hal yang kurang jelas silahkan bertanya di kolom “KOMENTAR”, kami sangat terbuka dan menghargai saran dan masukan pemirsa, Terima kasih.


Silahkan Follow akun G+ (Google Plus) “ADMIN” untuk mendapatkan Info dan Tips-Tips Teknologi TERUPDATE